Susu Gold Sheep Plus Kolostrum

Nutrisi & Manfaat

Susu yang dihasilkan oleh kambing betina setelah melahirkan, dalam jangka waktu 0 – 3 hari, ini yang disebut kolostrum. Susu kolostrum banyak mengandung zat gizi dibandingkan susu sapi dan susu kolostrom terkenal mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Sekarang Dipasaran banyak dijual produk Susu kambing etawa akan tetapi jarang sekali yang memakai penambahan komposisi susu Kolostrum, Susu kambing etawa GOLDSHEEP adalah salah satu produk susu kambing yang menggunakan komposisi susu berkolostrum.

MANFAAT  KOLOSTRUM / SUSU BERKOLOSTRUM
- Menurunkan kadar Kolesterol dan Kadar Gula Darah (Cocok untuk Penderita Diabetes)
- Memelihara Kekuatan Tulang (Osteoporosis dan Persendian)
- Merangsang Pertumbuhan Tulang
- Meregenerasi Sel Syaraf Otak (Cocok untuk Penderita Stroke dan Lumpuh)
- Mengatasi Masalah usus Akut (cocok untuk penyakit maag dan ambien)
- Membantu Mengatasi Asma, Rematik, Asam Urat, Sesak nafas, Paru-paru
- Menormalkan Tekanan Darah (cocok untuk Penderita darah Tinggi dan Darah Rendah)
- Membakar lemak menjadi energi (Tanpa Diet)
- Meningkatkan kekebalan Tubuh
- Menambah Stamina dan memperbaiki System Metabolisma Tubuh
- Meningkatkan daya ingat dan kecerdasan (cocok untuk anak dalam masa pertumbuhan)

MANFAAT SUSU KAMBING ETAWA BERKOLOSTRUM PADA UMUMNYA

1. Anti Inflamasi

Susu kambing terdiri dari lemak yang dihasilkan dengan proses pemisahan diri lebih kecil dibandingkan susu sapi. Susu kambing lebih mudah dicerna oleh usus manusia sehingga mudah diserap oleh tubuh dibandingkan susu sapi. Bagi mereka yang mengalami gangguan radang usus, maka susu kambing menjadi solusinya.

2. Agen Metabolik

Terdapat hubungan antara susu kambing dengan peningkatan kemampuan tubuh untuk metabolisme zat besi dan tembaga.Terutama bagi orang-orang gangguan pencernaan dan penyerapan.Susu kambing dapat dijadikan suplemen enzim pencernaan.

3. Bio-Availability

Susu kambing lebih dekat dengan ASI manusia dibandingkan susu sapi, Karena pada susu kambing terdapat bahan kimia yang membuatnya lebih dekat dengan ASI.

4. Low Fat

Susu kambing merupakan Pilihan terbaik bagi orang-orang yang menurunkan berat badan.Memiliki sedikit lemak namun tetap mempertahankan protein tingkat tinggi dan asam amino esensial seperti yang ditemukan pada susu sapi.

5. Asam Lemak Tinggi

Susu sapi memiliki asam lemak sekitar 17 %, susu kambing rata-rata mengandung asam lemak 35 %, sehingga lebih bergizi dan menyehatkan tubuh manusia.Bahkan hampir 50% orang yang alergi susu sapi mereka dapat membuktikan susu kambing lebih mudh dicerna.

6. Kaya Kalsium

Susu kambing etawa mengandung jumlah kalsium yang lebih tinggi dibandingkan susu sapi,dilengkapi juga dengan asam amino triptofan. Susu kambing memiliki efek samping lebih sedikit dibandingkan susu sapi.

7. Anti-mucousal

Susu kambing tidak menyebabkan iritasi di usus justru sebaliknya baik untuk usus manusia.

8. Sangat Bergizi

Kambing disebut sebagai hewan natrium bioorganik. Natrium bioorganik merupakan elemen penting dalam menjaga persendian dan kelenturan. Susu kambing dapat digunakan sebagai pengobatan untuk memelihara dan meregenerasi sistem saraf yang mengalami over-taxed. Susu kambing sangat bergizi. Hampir 35% kalsium dari kebutuhan harian kita terpenuhi setelah minum segelas susu kambing. Susu kambing juga mengandung jumlah fosfor yang tinggi, Vitamin B12, protein dan kalium.

9. Low Toxic

Susu sapi banyak dipompa melalui pemberian hormon pertumbuhan sapi seperti bovine somatropin yaitu hormon khususuntuk meningkatkan produksi susu dengan cara tidak wajar (disuntikan).susu kambing diproduksi dengan cara normal dan wajar. Penyuntikan sapi dengan Hormon bovine somatropin masih menimbulkan kontroversi karena beberapa penelitian menyebutkanterdapat hubungan antara konsusmsi susu dengan resiko kanker terutama bagi wanita yang pra menopouse.itulah sebabnya hormon tersebut dilarang digunakan di jepang,kanada dan seluruh negara eropa

10. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Susu kambing mengandung mineral selenium, mineral yang dapat menjaga sistem kekebalan tubuh manusia agar tetap kuat dan berfungsi secara normal.